Pidato T

Diketik: Selasa, 07 Juni 2011 | Artikel Lainnya:
Tuhan Memberi Alasan Untuk Ciptaan Dari Insan, Jinni & Orang Lain


Assalamu ’ alaikum. Wr. Wb.
Terhormat Mr / Mrs …
Yang terhormat saudara disayangiku dan kakakku, wanita dan tuan. Pada nama dari Allah yang paling sangat ramah dan yang paling mercifull. Penaikan menjadi ke Allah, ini adalah saringan dari dunia. Siapa diciptakan di dunia ini untuk manusia.
sholawatku dan salam bersama GERGAJI Muhammad nabi kita, siapa mempunyai kita dimandu, dari keadaan gelap ke kecerahan hingga kita dapat memahami seseorang yang mana benar dan seseorang yang adalah tidak benar, yaitu Agama Islam adalah agama benar kita.
Berdiri di depan kamu semua, Aku akan gemar menyajikan suaraku pada judul “ TUHAN memberi alasan UNTUK CIPTAAN DARI INSAN, JINNI, DAN LAIN
Kalau kita mengetahui bahwa Allah adalah raja kita yang menciptakan kita, kita juga harus mengetahui tersebut. Dia tidak menciptakan kita tanpa penggunaan, tapi untuk memuja dia. Bukti membuktikan fakta ini dinyatakan pada Quran (QS. Adz Dzariyaat, buat sajak 56 - 58)
WA MAA KHOLAKTUL JINNA WAL INSA ILLA LIYAKBUDUUN (56) MAA ORIIDU MINHUM MIRRIZKIU WAMAA URIIDU AYYUT IMUUN (57) INNALLAHA HUWARROZAAQU DZULQUWWATILMATIIN (58)
Berarti Adalah:
“Aku punya hanyalah menciptakan Jinni dan Orang-orang yang mereka mungkin melayani aku. Tidak ada makanan atau minuman bergizi yang aku perlukan dari mereka atau pun yang aku perlukan bahwa mereka harus memberi makan aku. Untuk Allah adalah dia yang berikan (semua) makanan atau minuman bergizi. Raja dari kekuatan, tabah.
Di sajak ini, Allah menyatakan bahwa yang dia telah menciptakan Jinni dan insan untuk memuja Dia sendirian, dan bahwa dia adalah semua bebas tak terikat dan tidak di kebutuhan dari apapun ketetapan dari makanan dari bondmennya. Allah adalah maha kuasa dan dia adalah pemberian dari mata pencarian, siapa memperhatikan insan dan semua ciptaan dengan kemurahan hatinya. Allah menyebabkan hujan turun untuk menyiram bumi, dan karena itu hasilkan semua macam-macam buah dan yang semacam buah adalah sangat berguna untuk bondmennya.
Seperti untuk ciptaan lain yang mana bukan diberkati dengan alasan Allah menyatakan bahwa yang dia telah menciptakan mereka demi kepentingan orang. Oleh sebab itu, aksinya orang dan perilaku ke arah ciptaan ini harus diatur menurut hukum itu Allah. Tiap-tiap ciptaan, tiap-tiap status gerak atau diam telah diciptakan untuk satu khusus alasan. Perbedaan dalam hidup waktu, berarti dari mata pencarian, insiden hidup dan bahkan kemalangan dari hidup disebabkan oleh kehendak dari Allah untuk menguji layaknya bondmen. Sehingga, whosoever menyerah ke Allah, adalah berdaya muat dengan apa dia yang punya untuk dia, dan akalkan untuk memperoleh kesenangannya, akan diberi penghargaan dengan baik hati, Allah akan memuat pada saat kebahagiaan dia di hidup ini dan pada untuk selanjutnya. Tapi, whosoever menolak sampaikan ke Allah, dikecewakan dengan apa Yang Dia telah peruntukkan untuk dia, dan tentang dia, akan menderita kegusaran dari Allah, dan rasakan kesengsaraan di hidup ini dan pada untuk selanjutnya.
Bolehkan Allah menganugerahkan pada saat kita kesenangannya dan melindungi kita dari kegusarannya. Terima kasih untuk perhatianmu, sabda berakhir Indinash Shiroothol Mustaqim, Wabillahi Taufiq Walhidayah

Respons to " Pidato T "

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Baik & Sopan

Statistics

Copyright © 2015 - Alphaz 19 - All Rights Reserved | Partner: Izone 9 and Anime Gatez