Perbedaaan Web browser dan Search Engine

Diketik: Sabtu, 25 November 2017 | Artikel Lainnya:
Penjelasan:
Web browser adalah sebutan lain dari perangkat lunak (software) yang bisa digunakan untuk menjelajah internet. Dan untuk web browser yang terpopuler untuk saat ini adalah Google Chrome. Contoh: Google Chrome, Mozilla Firefox, Google Chrome, UCBrowser, SamsungBrowser, Opera, Mobile Safari, Safari, CriOS, Internet Explorer, PhantomJS, dll.

Search Engine adalah Chrome  sebutan untuk situs yang dibuat pada jaringan internet untuk melakukan pencarian informasi oleh pengguna internet tersebut. Dan untuk Search engine yang terpopuler untuk saat ini adalah Google. Contoh: Google Search, Yahoo Search, Bing Search, Ask Search, dll.

Perbedaan lain:
Web browser dan Search engine
1.Web browser bisa berdiri sendiri karena perangkat lunak (software) sedangkan search engine merupakan bagian dari web browser.
2.Web browser biasanya digunakan mencari informasi dengan memasukkan alamat situs yang biasanya berbasis "www", sedangkan search engine digunakan mencari informasi dengan memasukkan kata kunci (keyword).
3.Web browser punya banyak fitur dan itu bisa ditambah sewaktu-waktu karena beberapa fitur di web browser pengembangnya bebas tidak harus yang punya, sedangkan search engine punya fitur sedikit dan penambahan fitur tergantung penyedia layanan (perusahaan).

C:
Bila ada kesalahan informasi pada artikel ini. Mohon Ma'af!

Sekian
Semoga Bermanfaat
~_~


Respons to " Perbedaaan Web browser dan Search Engine "

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Baik & Sopan

Statistics

Copyright © 2015 - Alphaz 19 - All Rights Reserved | Partner: Izone 9 and Anime Gatez