ISLAM : Kelebihan Umat Rosulullah SAW

Diketik: Jumat, 27 Januari 2012 | Artikel Lainnya:

Indonesian Version

Disebutkan bahwa Nabi Adam As telah berkata, “Sesungguhnya Allah S.W.T telah memberikan kepada umat Muhammad SAW 4 kemuliaan yang tidak diberikan kepadaku:

1

Taubatku hanya diterima di kota Mekkah, sementara Taubat Umat Nabi Muhammad SAW diterima di sembarang tempat oleh Allah SWT.
2
Pada mulanya Aku Berpakaian, tetapi Aku berbuat Durhaka kepada Allah SWT, maka Allah SWT telah menjadikan Aku Telanjang. Umat Muhammad S.A.W membuat Durhaka dengan Telanjang, tetapi Allah SWT memberi mereka Pakaian.
3

Ketika Aku telah Durhaka kepada Allah SWT, maka Allah S.W.T telah memisahkan Aku dengan Istriku. Tetapi Umat Muhammad S.A.W berbuat Durhaka, Allah SWT tidak memisahkan Istri mereka.
 
4

Memang benar Aku telah Durhaka kepada Allah SWT dalam Surga dan Aku di keluarkan dari Surga, tetapi Umat Muhammad SAW Durhaka kepada Allah akan di masukkan ke dalam Surga apabila mereka Bertaubat kepada Allah SWT.


Respons to " ISLAM : Kelebihan Umat Rosulullah SAW "

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Baik & Sopan

Statistics

Copyright © 2015 - Alphaz 19 - All Rights Reserved | Partner: Izone 9 and Anime Gatez