Apa itu Plankton , Zooplankton dan Fitoplankton?

Diketik: Selasa, 11 September 2012 | Artikel Lainnya:

Plankton
Konon katanya Plankton merupakan Kotoran Air (T*i Air), namun sebenarnya jika kita melihat dengan jelih mengenai plankton itu sendiri maka kita akan amat bangga bisa mengetahui tentang plankton,sebelum kita jauh melihat tentang plankton alangkah baiknya kita mengetahui defenisi dari plankton itu sendiri...!
 
Plankton dapat di defenisikan sebagai Microorganisme yang Hidup dalam Air yang dimana pergerakanya di pengaruhi oleh arus laut, hidupnya melayang layang,dan gaya geraknya sangat kecil.
 
Plankton itu sendiri terbagi atas 2, yaitu : 
Zooplankton :
Kategorisasi untuk Organisme kecil yang termasuk Protozoa kecil dan Metazoa besar. Kepentingan ekologi dari zooplankton termasuk Foraminifera, Radiolaria dan Dinoflagellate. Zooplankton metazoa penting termasuk Cnidaria seperti Ubur - ubur, Crustacea seperti Copepoda dan Krill, Moluska seperti Pteropoda dan Chordate.

Fitoplankton :
Komponen Autotrof Plankton.
Autotrof adalah organisme yang mampu menyediakan/mensintesis makanan sendiri yang berupa bahan organik dari bahan anorganik dengan bantuan energi seperti matahari dan kimia. Komponen autotrof berfungsi sebagai produsen.


C: Bila ada kesalahan informasi pada posting ini. Mohon Ma'af! Cocokkan dengan sumber lain! 

Bonus: Klik di sini


Sekian
Semoga Bermanfaat
~_~


Respons to " Apa itu Plankton , Zooplankton dan Fitoplankton? "

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Baik & Sopan

Statistics

Copyright © 2015 - Alphaz 19 - All Rights Reserved | Partner: Izone 9 and Anime Gatez